Tips untuk kesehatan jantung lebih baik
tips kesehatan jantung

Jantung Anda bekerja keras untuk Anda tanpa henti seumur hidup Anda. Jadi menunjukkan perhatian dan kasih sayang.
Membuat perubahan kecil dalam kebiasaan Anda dapat membuat perbedaan nyatadalam kesehatan jantung Anda. "Itu adalah seperti mencari air mancur dari pemuda," kata Donald Lloyd-Jones, MD, dari Northwestern University Feinberg School ofMedicine. "Orang-orang yang mengikuti langkah-langkah ini tidak hanya hidup lebih lama, tetapi mereka juga menghabiskan lebih banyak waktu sehat, tanpa penyakitkardiovaskular."
Bahkan lebih baik? Anda tidak perlu bekerja pada semua 10 langkah sekaligus. Bahkan jika Anda meningkatkan hanya satu atau dua bidang ini, Anda dapat membuat sendiri kurang kemungkinan untuk mendapatkan penyakit jantung. Tentu saja, tips lain pada daftar ini yang bisa Anda ikuti, semakin baik. Jadi mari kita mulai info penyakit jantung.


1. tujuan untuk beruntung nomor tujuh.

Waktu berikutnya Anda tergoda untuk tetap up kemudian dari yang seharusnya, hanya berpikir tentang seberapa baik bantal yang akan merasa--dan seberapa baik tidur malam yang penuh bagi jantung Anda. Dalam satu studi, dewasa muda dan usia menengah yang tidur jam 7 malam memiliki kalsium kurang dalam arteri mereka (tanda awal penyakit jantung) daripada mereka yang tidur 5 jam atau kurang, atau mereka yang tidur 9 jam atau lebih.
Jenis shut-eye mereka adalah penting, juga: orang dewasa yang dilaporkan berkualitas baik tidur juga memiliki arteri lebih sehat daripada orang-orang yang tidak tidurnyenyak. Jika Anda memiliki kesulitan jatuh tertidur, atau tetap tertidur di malam hari, atau jika Anda tidak merasa segar setelah malam penuh di tempat tidur, berbicara dengan dokter Anda tentang bagaimana sehat tidur kebiasaan mungkin meningkatkan tidur Anda.


2. menjaga tekanan.

Manset yang meremas tangan Anda pada setiap dokter kunjungan penting. Mengukur jumlah tekanan yang mengalir melalui arteri Anda dengan setiap detak jantung.
Jika tekanan darah Anda mendapat terlalu tinggi, kekuatan tambahan dapat merusak dinding arteri dan menciptakan jaringan parut, membuatnya lebih sulit untuk darah dan oksigen untuk mendapatkan ke dan dari jantung. Jantung untuk memompa lebih sulit dan mendapat aus lebih cepat. Jika mereka tidak mendapatkan cukup oksigen,Bagian dapat mulai mati.
Mendapatkan tekanan darah Anda memeriksa setidaknya sekali setiap dua tahun, atau lebih sering jika sudah tinggi. Banyak orang mampu menjaga tingkat mereka dalam kisaran yang sehat dengan mengikuti rencana makan seperti DASH Diet atau diet Mediterania.
Memotong kembali pada garam, batas alkohol untuk tidak lebih dari satu atau duaminuman sehari, mengelola stres Anda dan mendapatkan olahraga teratur, juga. Jika perubahan ini saja tidak membantu, dokter mungkin menyarankan Anda juga mengambil obat.